MADURA EXPOSE (SURABAYA)–Menjelang Hari Tenang sebelum puncak Pilkada 27 Juni 2018, dukungan kepada pasangan calon SAE terus mengalir, kali ini Sofyan Edi Jarwoko menerima deklarasi dukungan dari Komunitas Indonesia Timur di Malang.

“Ayo kita pilih pemimpin yg bersih, kita pilih paslon nomor 3 Sutiaji-Edi. Nomor 3 inilah yg menurut saya patut mendapat dukungan kita, karena dukungan satu suara dari anda sangat berarti bagi mereka” .

Demikian ajakan Tetua komunitas Indonesia Timur di Malang Koslani Hasan Basri, SE dalam acara Halal-bihalal dan deklarasi dukungan dari komunitas Indonesia Timur di Malang untuk paslon SAE yang berlangsung di Rumah Makan Bebek Kendang Jl. Danau Sentani Raya Blok H2 No.45, Kelurahan Madyopuro Kecamatan Kedung Kandang – Malang petang hari ini.

Paslon Sae

Di depan sekitar 80 orang dan Sofyan Edi Jarwoko dari paslon Nomor 3 yang hadir, Koslani Hasan Basri menambahkan, melalui deklarasi ini, masyarakat Indonesia Timur di Malang, siap berkomitmen mendukung dan berperan aktif bagi upaya pemenangan pasangan calon SAE nomor 3  Sutiaji dan Edi untuk kota Malang yg lebih bersih.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Menerima dukungan ini Bung Edi Jarwoko, calon wakil walikota Malang ari palon Nomor 3 ini mengatakan, komunitas Indonesia Timur ini luar biasa, mereka sudah lama tinggal di Malang, memiliki KTP Malang dan sudah menjadi Arek Malang. Bersama” dengan warga Malang lainnya membangun kota Malang tercinta, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi”nya pada bapak-ibu sekalian.

Menjelang akhir kampanye yang tinggal dua hari lagi paslon SAE Sutiaji – Edi aktif memanfaatkan waktu untuk blusukan dan menghadiri undangan baik personal maupun dari komunitas-komunitas warga di kota Malang.

Pada kesempatan ini Bung Edi juga berpesan, agar perbedaan aspirasi  jangan sampai membuat warga tercerai-berai. Persatuan dan kesatuan di antara tim sukses harus tetap dijaga. Berjuang dengan banyak orang itu pasti ada kekurangan, pasti ada sikap yang kurang pas dan hal-hal lain yg mungkin kurang berkenan, oleh karena itu kita harus saling mengerti satu sama lain, saling menutupi kekurangan yang ada.

Acara ini diakhiri dengan pemberian cenderamata berupa miniatur kapal Phinisi sebagai simbol dukungan masyarakat Indonesia Timur di Malang untuk paslon SAE dalam pilkada Malang 2018.

(A51/mhs)