Ketum Golkar Tugaskan Misbakhun All-Out demi Khofifah

0
665
Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan orasi saat kampaye Pilgub Jatim di Lapangan Desa Kandat, Kabupaten Kediri, JawaTimur, Rabu (14/8). Khofifah Indar Parawansa yang berpasangan dengan Herman S Sumawiredja meminta kepada KPU Pusat agar Formulir model C1 dan C2 di cetak ulang karena formulir yang terlanjur didistribusikan ke KPU daerah tersebut tidak ada nama dirinya dan pasanganya. ANTARA FOTO/Rudi Mulya/ss/mes/ 13

MADURA EXPOSE–Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato, mengajak masyarakat Probolinggo memilih Khofifah Indar Parawansa demi kemajuan Jatim.

Untuk itu, Airlangga secara khusus menugaskan kader Golkar yang juga legislator Partai Golkar dari daerah pemilihan Jatim II, M Misbakhun untuk menyerap aspirasi masyarakat Probolinggo. 

“Kalau ada apa-apa, minta ke Pak Misbakhun,” ujar Airlangga ditimpali tawa dan aplaus ribuan massa di Jawa Timur.

Misbakhun mengaku siap all-out untuk memenangkan Khofifah-Emil. Anggota Komisi XI DPR itu akan mengerahkan relawan pendukungnya untuk menjaring suara bagi Khofifah-Emil, sekaligus mengamankan suara hasil pemilihan pada 27 Juni mendatang.

“Ini adalah kampanye terakhir yang sangat penting untuk persiapan masa tenang demi menjaga daya ingat masyarakat terhadap pasangan Khofifah-Emil,” ujar ujarnya di sela-sela kampanye di Probolinggo, Sabtu (26/6) kemarin.

Menurut Misbakhun, Pilgub Jatim merupakan pilkada yang strategis bagi Partai Golkar dalam rangka menghadapi Pemilu 2019. Karena itu, totalitas Golkar untuk memenangkan Khofifah-Emil tak perlu diragukan lagi. 

“Golkar secara total memberikan dukungan optimal dengan mengerahkan jaringan sebanyak mungkin, memberikan gebyar yang meriah dan menyajikan atraksi di lapangan agar membuat publik selalu mengingat kebesaran Golkar,” demikian Misbakhun. 

[fiq/rmo]