Evi Masamba Klarifikasi Usai Dituduh Hina Gelar Sarjana

0
86
Evi Masamba/Net

MADURAEXPOSE.COM – Pedangdut Evi Masamba akhirnya angkat bicara usai dianggap menghina gelar sarjana. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram belum lama ini.

“Netizen yang budiman dan pintar pintar semua. Saya ingin meluruskan dari postingan saya yang menyinggung kalian,” kata Evi Masamba mengawali.

Selanjutnya, dia menegaskan tidak pernah merasa menjelek-jelekkan gelar sarjana.

“Apakah setelah saya menulis sebagian sarjana merusak daerahnya? Apakah itu semua ditunjukkan para sarjana? Jelas tidak. Karena kalau kalian tersinggung berarti kalian bagian dari sebagian sarjana itu. Tetapi kalau tidak, kenapa tersinggung,” tutur Evi Masamba.

“Terkecuali saya mengatakan yang sarjana akan merusak daerahnya. Itu baru saya salah, karna secara tidak langsung saya mengitimidasi para sarjana. Sampai sini kalian paham,” sambungnya lagi.

Pentolan D’Academy ini juga mengingatkan kepada para netizen buat tidak asal komentar dan menghakimi dirinya. Menurut Evi Masamba, semua orang berhak menjadi pemimpin.

“Kita berpikir secara logikalah dan positif. Jangan setelah membaca caption kalian tidak memahami dan terus menghakimi tanpa tau apa maksud dan tujuanya,” ujar Evi Masamba.

“Dan perlu kalian ingat saya cuman membela diri dari orang-orang yang mengatakan, tak ada pendidikan. Tak pantas untuk membangun daerahnya saya cuman ingin menepis itu semua. Bahwasanya siapanpun berhak menjadi seorang pemimpin,” pungkasnya. [Suara.com]