Ibu Nikah Lagi tapi Ayah Masih Simpan Foto, Curhat Anak Viral di Medsos

0
113

MADURAEXPOSE.COM- Curhatan seorang anak yang orang tuanya bercerai, beredar di media sosial. Sang anak bahkan tak menyangka jika setelah berpisah, ayahnya masih menyimpan foto pernikahan dengan ibunya.

Kisah itu ia bagikan lewat akun TikTok-nya @thisdane, dan kini menjadi viral di sejumlah sosial media.

Ia mengunggah sejumlah foto kebersamaan keluarganya kala masih lengkap.
Dane menjelaskan bahwa semula keluarganya berlangsung harmonis. Ia hampir tidak pernah menemukan pertengkaran di dalam keluarga, terutama di antara ayah dan mamanya.

Namun hatinya bak disambar petir ketika menemukan surat pernyataan talak. Ayah dan mamanya akan bercerai.

“Di sini gue ngerasa hancur banget,” tulis Dane sembari menampilkan wajahnya yang tengah menangis.

Slide berikutnya dalam unggahan TikTok Dane menunjukkan bahwa sang Mama memutuskan untuk menikah lagi dengan pria yang ia pilih.

“Nyokap memilih melanjutkan hidup dengan laki-laki lain sesuai pilihan dia. Congrats Mom. Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga,” ucap Dane.
Di sisi lain, ayahnya memutuskan untuk tetap sendiri. Dane bertambah kaget ketika tahu bahwa di dompet ayahnya masih tersimpan foto pernikahan mereka dulu.

“That’s why I choose my dad, love you yah (Itu lah kenapa aku memilih bersama ayah, aku menyayangimu yah),” kata dia.

Meski mengikhlaskan keluarganya berpisah, Dane mengaku masih sering merindukan momen-momen kebersamaan kala keluarganya masih utuh.

“Cuma kangen momen lebaran bareng-bareng, kangen masakan nyokap, sekarang cuma tinggal berdua karena kakak gue tinggal sama keluarga kecilnya,” Dane menutup kisahnya.

Unggahan TikTok @thisdane ini telah menyita perhatian warganet dan ditonton lebih dari satu juta kali hingga menuai ribuan komentar.

“Gue nangiss, lo sama gue sama, cuma gue lebih milih mama, tetap semangat yaa,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar TikTok-nya.

“Yang sabar ya bang, sedih juga sih waktu ayah masih simpen foto masa lalu,” tulis akun Instagram @nenk_update.
“Kok sedih sih, semangat yaa!” tulis warganet lain.