Difitnah sebagai Jaringan Teroris, Wahdah Islamiyah Rencana Gugat Metro TV

0
729

MADURAEXPOSE—Stasiun televisi Metro TV baru-baru ini menayangkan berita fitnah yang ditujukan kepada ormas Islam Wahdah Islamiyah (WI) dan Ustadz Zaitun Rasmin, Ketua Umum Wahdah Islamiyah.

Oleh Metro TV, Wahdah Islamiyah dan Ustadz Zaitun dimasukan sebagai jaringan teroris Indonesia yang pemberitaannya ditayangkan pada 3 Januari 2016 pukul 15:55 WIB.

Tentunya fitnah ini langsung dibantah Wahdah Islamiyah. Wahdah berencana menempuh jalur hukum dengan melaporkan Metro TV kepada KPI dan Dewan Pers.

Ketua Dewan Syariah Wahdah Islamiyah Ustadz Rahmat Abdurrahman meminta kepada anggota Wahdah untuk tidak reaktif dan emosional.

“Kita sudah sering mendapatkan pemberitaan seperti ini, oleh karena itu saya berharap ikhwan /akhwat tetap bekerja dan berdakwah sesuai program kerja yang ada serta bertawakkal kepada Allah dalam setiap kerja da’wah kita,” imbau Ustadz Rahmat seperti dikutip portal resmi Wahdah Islamiyah.

Sementara, Wakil Ketua Umum Wahdah Islamiyah, Ustadz Muhammad Ikhwan Jamil juga meminta kepada para anggota untuk tidak surut langkah dalam berdakwah.

“Tetap laksanakan tugas dan tanggung jawab da’wah kita sebagaimana biasa,” ujar Ustadz Ikhwan.* [Syaf/voa-i]