Anggota DPRD Minta Pemkab Sumenep Peduli Musisi dan Artis

0
885
Bambang Prayogi/Foto dari Video MaduraExpose.com

MADURA EXPOSE– Anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumenep, Bambang Prayogi meminta pihak Pemkab setempata agar memperhatikan kebutuhan para musisi dan artis yang selama ini terkesan diabaikan tanpa campur tangan dari pihak-pihak terkait.

Kehadiran para musisi dan artis yang saat ini mayoritas dibawah nauangan PAMDAS (Persatuan Musisi Artis Sumenep) tersebut merupakan potensi daerah yang mayoritas dari generasi anak muda yang menghasilkan kreatifitas yang semestinya mendapat apresiasi dari pemerintah daerah.

“Saya lihat Pamdas ini kumpulan kaum muda-muda yang kreatif . Kami berharap pemerintah daerah membina para musisi dan artis ini apapun adanya. Tidak ada alasan bagi Pemkab untuk tidak memperhatikan kebutuhan mereka,” ujar Bambang Prayogi, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumenep kepada MaduraExpose.Com.

Bambang berharap agar seluruh satker yang membidangi persoalan tersebut untuk tidak mengabaikan kepentingan yang disuarakan oleh pihak Pamdas maupun organisasi lainnya.

“Jangan khawatir, seluruh organisasi akan kami upayakan semaksimal mungkin supaya diberdayakan. Soal anggaran, sangat banyak kok di Pemkab, kita tinggal komunikasikan saja dengan seluruh dinas terkait,” pungkasnya. [ferry]