Golkar Jatim dan Rakyat Kompak Bertekad Maju dan Entas Nasib Rakyat, Tampak Suasana Kebersamaan Setelah Pidato Petinggi Partai Golkar.

Surabaya,(Madura Expose)–
Panggung politik Partai Golkar pada saat jelang akhir kampanyenya itu sangat menarik seperti paduan suara yang saling bersautan, indah-terpadu- kompak.

Jikalau, Ketua Golkar Jatim H. Zainudin Amali yang populer dipanggil Ketua ZA di kalangan koleganya ini sebut “Golkar” maka massa yang memenuhi ruang Vip dan Tribun DBL akan langsung respon, “Empat”.

Gemerlap Panggung dan Hiburan Rakyat Mewarnai Rasa Kompak, Bersatu dan Cair dengan Partai Golkar bernomor 4.

Sebaliknya, bila ZA sebut : “Empat”.
Massa seketika menyaut dengan suara lebih keras dan semangat dalam menjawab, “Golkar”, sehinga suasana gemuruh, akrab dan cair dalam dialog langsung antara ZA yang juga Ketua Komisi II Dpr RI ini dengan ribuan massa dari berbagai lapisan masyarakat dari golongan milenial (kaum muda), emak emak sampai bapak-bapak yang hadir di tengah kampanye Akbar Golkar di DBL Jawapos Group, Minggu sore atau Senin Pon (7/4).

Tentunya, tidak semua Rakyat paham dalam dialog kata Golkar dan Empat, yang ternyata pada Pileg 2019 ini Partai Golkar dapar nomor urut ke 4.

Ribuan Orang Hadiri Kampanye Golkar dari Berbagai Lapisan Masyarakat, seperti tampak di Foto, yang Memadati Gedung DBL Jawapos Group dalam Menyemarakkan Rasa Kebersamaan Rakyat dengan Partai Golkar untuk Mencapai Kesejahteraan
dan Kemajuan di Masa Kini maupun akan datang.

Oleh sebab itu, posisi partai berlambang Pohon Beringin sebagai peserta Pemilu 2019 berada di pojok kanan atas jika kita buka kartu suara di dalam bilik, ketika mau coblos.

“Ya, ingatlah pojok paling kanan atas, saatnya coblos Golkar,” jelas H. Airlangga Hartarto Ketum PG, seusai akhiri pidato politik, sambil memperagakan pencoblosan kartu suara di atas panggung yang diliput kaum jurnalis itu bersimpati hadir sedikitnya 40 orang.

Airlangga sebut juga program kerakyatannya, pertama akan serius perjoangkan kesejahteraan rakyat yang di antaranya sembako murah dan barang-barang terjangkau Rakyat, ke dua buka lapangan kerja agar pengangguran berkurang.

“Dan pendidikan keahlian yang sesuai bakat dan minatnya akan diberikan kepada kaum milenial ini lebih efektif lagi sehingga kreasi maupun kreatifitasnya berjalan harmoni dalam menembus bisnis internasional lewat dunia maya dan medsos itu,” ungkap Menteri Perindustrian yang belakangan gencar memacu Industri 0.4.

Jajaran PG Jatim yang selalu Kompak, Solid dan Optimis untuk Mencapai Kemenangan Demi Kesejahteraan Rakyat.
Tampak di Foto Plt. Ketua PG Jatim H. Zainudin Amali yang Memegang mick dan Disamping Kanannya Sekretaris PG Jatim Sahat T. Simanjuntak, Untuk Telekonferensi dengan Ketum PG H. Airlangga Hartarto di Jakarta, Selasa Legi (16/4/2019).

Ketum PG yang berharap pula partainya dapat menggaet 2 kursi perdapil ini akan memenuhi targetnya 18% atawa 20% yang dalam jumlah kursi di Dpr RI sekitar 110 buah. “Dan insyaa Allah angka 18% ini mulai tampak,” tandasnya lagi di depan para wartawan.

“Aamiin,” respon seorang Caleg PG Jatim yang hadir bersama para Caleg Dpr RI, antara lain H. Ridwan Hisjam, H. Gatot Sudjito, Adies Kadir, H. Yahya Zaini, Misbachum dan tampak pula Sekjen PG H. Lodewijk yang disinyalir baru kali ini ikut turba ke Jawa Dwipa.(ME).@@