Wow, Ada PJU depan Rumah Anggota Dewan Sumenep

0
839

MADURA EXPOSE—Penerangan Jalan Umum (PJU) di depan rumah salah satu anggota DPRD Sumenep mendapat sorotan dan cibiran dari berbagai kalangan, terutama masyarakat yang selama ini merasakan ketidak adilan soal penerangan lampu.

Masyarakat menilai, PJU depan rumah anggota dewan menjadi sinyalemen wakil rakyat enak sendiri dan masa bodoh dengan nasib rakyatnya yang selama ini meraung-raung butuh pasokan listrik 24 jam.

“Kami kecewa dengan adanya PJU didepan rumah anggota dewan Sumenep ini. Harusnya malu dong, karena rakyatnya sendiri malah main gelap-gelapan karena pasokan listrik yang tidak terjangkau”, terang Totok, Warga Sumenep kepada Maduraexpose.com, Kamis Malam (24/3/2016).

Totok juga mempertanyakan pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Sumenep yang terkesan sangat memanjakan anggota dewan sampai memasang PJU khusus didepan rumah wakil rakyat yang terhormat.

“PJU di depan rumah anggota dewan itu bukan kepentingan masyarakat tapi kepentingan anggota dewan. Yang enak anggota dewan, masyarakatnya gelap gulita tak ada perhatian pemerintah daerah dan wakil rakyatnya di DPRD Sumenep”, tandasnya menamabhakan.
http://www.maduraexpose.com/virzannida-busyro-pamer-foto-mila-dan-nurfitriana-di-facebook/
Semenra Muhammad Fadilah Kepala Dinas Perhubungan dikonfirmasi via SMS tidak merespon. Bahkan dihubungi via telpon juga tidak diangkat meski terdengar nada sambung. [yan/fer]