MADURA EXPOSE— Belum sempat menikmati hasil ‘kreativitasnya’ mengunggah sebuah video mesum anak berumur antar 5-7 tahun, seorang blogger berinisial MSA, yang saat ini baru masuk bangku kuliah ditangkap aparat kepolisian Polda Jawa Timur.

Video mesum dua bocah yang belum genap usia 8 tahun di Madiun itu, kejadiannya sudah terbilang lama, yakni sekitar tiga tahun silam. Saat itu, tersangka memperoleh video tak senonoh itu dari pertemanan di sebuah gourp online yang kemudian di simpan dan di unggah kembali dan di share ke media sosial blogger dan facebook.

Maksud tersangka menyimpan dalam blog dan membagikannya di medsos demi mendapatkan keuntungan berupa dolar hingga menjadi kenyataan. Dalam waktu yang relatif singkat, video mesum yang diunggah sekitar 29 Maret 2015 itu telah mendatangkan keuntungan sebanyak $900. Sayangnya, kreativitas MSA ini bertentangan dengan hukum di tanah air.

Meski sudah menahan MSA, polisi tetap melakukan pendalaman, termasuk pengejaran terhadap teman tersangka yang diduga pengirim video mesum bocah dibawah 8 tahun tersebut.
“Kami masih mendalami kasusnya dan saat ini masih memburu teman tersangka yang diduga pemberi video”, terang Kombes Pol Nur Rohman, Direktur Reskrimsus Polda Jawa Timur kepada awak media di Surabaya.
(gtt/fer)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM