Tokoh Pemuda Montorna: “Mas Hairul Itu Dermawan Yang Berjiwa Kiai”

0
236

MADURAEXPOSE.COM– Tak berlebihan kiranya kalau sosok Hairul Anwar, belakangan ini makin santer dibicarakan banyak kalangan karena dikenal sangat dermawan dan tak pandang bulu dalam membantu orang yang membutuhkan.

“Mas Hairul itu tokoh masyarakat, yang disukai kaum melenial. Orangnya dermawan dan tidak suka pamer”, ujar Gus Adi, salah satu tokoh masyarakat desa Montorna, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Jawa Timur, Selasa 14 April 2020 dini hari.

Gus Adi menilai, dirinya tidak sedang “ngecap” karena melihat dengan mata kepala sendiri, betapa banyak orang yang datang meminta bantuan ke Mas Hairul itu kebanyakan orang yang tidak ia kenal.

“Soal bantu-bantu orang, beliau tak pernah pandang bulu. Bahkan orang yang tidak beliaun kenalpun pasti dibantu, apalagi yang berkaitan dengan kepentingan umat. Hingga orang-orang melabelinya dengan sebutan tokoh melineal berjiwa kiai moderat,”imbuhnya.

Untuk diketahui, Hairul Anwar merupakan pengusaha muda suskes asli kelahiran Sumenep yang memiliki segudang prestasi itu bakal maju dalam kontestasi Pilkadan Sumenep mendampingi Fattah Jasin mantan Kepala Dishub Provinsi Jawa Timur. (fer)