Scroll untuk baca artikel
BANGKALAN EXPOSEBREAKING NEWS

Terlibat Carok, 4 Orang Tewas di Bangkalan

Avatar photo
4439
×

Terlibat Carok, 4 Orang Tewas di Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Potongan rekaman video memperlihatkan warga tengah menolong seorang korban carok di Bangkalan, Jumat (12/1/2024) malam.

Bangkalan (Maduraexpose.com)— Warga Bangkalan Madura digemparkan dengan tewasnya empat orang yang diduga terlibat carok alias duel bersenjata, videonya menyebar luas dikalangan pengguna ponsel, Jumat 12 Januari 2024 malam.

Peristiwa ini benar-benar menyita banyak kalangan hingga dalam waktu yang singkat potongan video carok ini beredar secara berantai disejumlah grup media sosial WhatsApp (WA), Jumat (12/1/2024) mulai pukul 19.45 WIB.Kalangan wartawan saling sibuk melakukan konfrimasi kesejumlah pihak.

Sempat beredar sebelumnya tinformasi melalui chat WA secara berantai juga ramai beredar dengan tulisan, ‘Info carok tanjung bumi mati 4’ pada pukul 19.33 WIB.

Kapolsek Tanjung Bumi, AKP Fery Riswantoro kepada wartawan mengatakan, telah menerima laporan dari masyarakat terjadi perkelahian bersenjata tajam sekitar pukul 19.00 WIB.

“Benar, masih upaya ungkap, sebentar. TKP Bumianyar, Tanjung Bumi. Dugaan awal masih belum, keempat pelaku meninggal semua,” ungkap Fery melalui sambungan seluler kepada SURYA, dikutip dari laman TribunNews.

Berdasarkan tayangan sejumlah video, lokasi carok tampak terjadi di sebuah pelarangan rumah yang tidak jauh dari pinggir jalan raya.

Terdengar suara pria pada video berdurasi 20 detik merekam satu per satu tubuh diduga korban carok.
, ‘Sittong (satu), duwek (dua), tellok (tiga), iyeh empat se mateh (iya empat yang mati)’ begitu suara perekamnya.

“Saya masih upaya cari saksi, juga cari ambulans dari Banyuates (Sampang) karena (ambulans) di Tanjung Bumi kosong.
Saya juga minya tolong ke kepala desa. Semoga dapat pelakunya,” pungkas Fery. [tri/fer]

------------------------