Tak Terima Diberitakan, Kepala BKPP “Ngamuk” ?

0
667

Sumenep, MaduraExpose.com- Diduga tidak terima terus disoroti di media online, Kepala BKPP Sumenep Titik Suryati nyaris adu jotos dengan Syafruddin Budiman, salah satu pengamat yang juga salah satu nara sumber MaduraExpose.com, Kamis (6/5/2015).

Salah satu saksi mata di lokasi menyebutkan, saat itu Syafruddin Budiman dihampiri oleh Kepala BKD Sumenep dan tampak marah-marah (mengomel,Red) terkait komentarnya yang dipublikasikan MaduraExpose.com sebelumnya.

“Pak Syafrudin diomellin sama Bu Yatik Mas, malah beliau bilang kalau Syafrudin itu masih ponakannya”, ujar sumber MaduraExpose.com Kamis siang.

Sementara Syafruddin Budiman membenarkan kejadian tersebut, jika dirinya ‘diomelin’ oleh Kepala BKPP karena komentarnya di MaduraExpose.com.

“Nggak ngerti juga dia marah-marah ke saya. Padahal komentar saya normatif. Mestinya kalau dia tidak puas, ya silahkan bicara di media dong. Jangan dijalanan begitu”, tukas Syafruddin Budiman pada media ini.

Ditanya apa benar dirinya masih kerabat dekat Titik Kepala BKPP Sumenep? Syafruddin tidak membantahnya.

“Saya masih ponakannya Bu Yatik. Tapi ini bukan masalah famili atau saudara. Tapi masalah aturan dan mikanisme tentang nasib Luki dan Hendri. Mereka sudah dinyatakan lulus CPNS K2, tapi malah tidak dikasih SK”, imbuhnya lagi.

(fer)