Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


Hot Expose

Siapa Pemilik Water Park Kangean Yang Makan Korban?

167
×

Siapa Pemilik Water Park Kangean Yang Makan Korban?

Sebarkan artikel ini

MADURAEXPOSE.COM––Sejumlah kalangan mulai mempersoalkan kepemilikan Water Park di Pulau Kangean Sumenep yang diduga tidak jelas, apakah milik pribadi ataukah dikelola dengan dana APBD.

“terus terang banyak warga yang mengaku tidak tahu menhau terkait kepemilikan water park di Pulau Kangean Sumenep. Apakah milik pribadi atau dikelola instansi pemerintah melalui Pemkab atau anggota DPRD sumenep, terang Teddy Muhtady, salah satu Fungsionaris sumekar Network, Senin 24 Juli 2017.


Diberitakan MADURAEXPOSE.COM sebelumnya, seorang bocah berusia 9 tahun tewas di sebuah tempat wisata kolam renang Water Park Kangean, Pulau Kangean, Pulau Arjasa Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (23/07/2017).

Korban diketahui bernama Lina (9), Warga Dusun Buddi Laok, Desa Duko, Arjasa, Sumenep. Peristiwa nahas ini berawal saat korban bersama teman-teman dan sepupu seusianya berkunjung ke kolam renang Water Park Kangean atau yang dikenal Taman impian Nyangkreng.

Menurut sejumlah informasi yang berhasil dihimpun media ini, awalnya korban bersama teman-temannya berada di kolam anak-anak. Sementara sepupuhnya renang di kolam sebelah. Entah kenapa, sekitar pukul 11.30 WIB, korban sudah ditemukan tenggelam di kolam renang.

“Korban diketahui meninggal setelah temannya mau ngajak pulang, untuk memastikan kondisi korban dibawa ke Puskesmas Arjasa, namun setelah sampai di Puskesmas ternyata korban memang sudah tak bernyawa,” kata salah satu warga Arjasa yang tidak berkenan namanya di sebutkan.

Selanjutnya korban di bawa pulang ke rumah duka.

 


HotNews:  Diduga Aliran Sesat, Kiai Ini Bolehkan Santrinya Bertukar Istri, Boleh Gituan Asal Suka Sama Suka
---
***