Scroll untuk baca artikel
Pilkada

Santer Didengungkan Dampingi Anies atau RK di Jakarta, Begini Kata Zita Anjani

Avatar photo
194
×

Santer Didengungkan Dampingi Anies atau RK di Jakarta, Begini Kata Zita Anjani

Sebarkan artikel ini

atau RK di Jakarta, Begini Kata Zita Anjani

Zita Anjani/Net

Maduraexpose.com- Nama Wakil Ketua DPRD Jakarta, Zita Anjani mulai santer didengungkan sebagai kandidat yang akan berkontestasi pada Pilkada Jakarta 2024.

Bahkan viral di media sosial, nama politisi muda PAN itu mulai disandingkan dengan sejumlah tokoh beken. Di akun Instagram @lambe_turah misalnya, nama Zita digadang bakal menjadi cawagub dari Ridwan Kamil dan Anies Baswedan.

Namun demikian, Zita menanggapi isu tersebut dengan santai. Baginya, aspirasi rakyat adalah yang paling penting dalam setiap pertarungan politik di manapun.

“Saat ini yang terpenting kan aspirasi masyarakat Jakarta bagaimana? Apa yang masyarakat inginkan? Serta Masalah-masalah yang ingin diselesaikan segera itu apa?” ujarnya kepada wartawan, Jumat (31/5).

Atas alasan itu juga, Zita sebagai kader PAN di Jakarta akan turun keliling menyapa masyarakat Jakarta untuk menggali secara langsung apa yang diinginkan masyarakat Jakarta.

“Soal nanti maju atau tidak, itu ranahnya partai politik ataupun koalisi partai politik. Saya tugasnya kerja aja,” tutupnya.

------------------------