SURABAYA (MADURAEXPOSE.COM)Salah satu bangunan Di RSAL Surabaya Mengalami kerusakan yang sangat parah dan rata dengan tanah,Setelah bangunan tersebut ambruk,minggu (18/03/2018) pada jam 08.00,wib tadi pagi

Dalam kejadian Ambruknya salah satu bangunan di RSAL tersebut membuat kepanikan yang cukup parah,karena bangunan tersebut pada saat kejadian sedang di tempati banyak pasien yang sedang rawat inap

Mayor Silvi (Humas RS AL dr Ramelan Surabaya),Membenarkan kejadian tersebut
“Telah roboh atap bangunan di Ruang 7, untuk rawat inap pasien syaraf, RSAL Dr Ramelan Surabaya, dimana kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 08.10 WIB, bukan pada pukul 06.00 WIB.

“Sampai saat ini belum bisa dipastikan ada berapa pasien di ruangan tersebut, tapi dari info petugas UGD tidak ada korban. Semua pasien dipindahkan ke ruangan lain. Kondisi pasien masih baik, tidak sampai ada yang lebih parah. Detail lebih lengkap masih belum diketahui.

Lebih lanjut,Saat ini proses penanganan dan investigasi. Gedung yang ambruk tersebut, memang sedang ada proses renovasi. Mengenai korban akan kami sampaik  kesempatan berikutnya setelah tim investigasi dari RS AL selesai melakukan pendataan,Ungkapnya.

(Redaksi/s88news)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM