Proyek Drainase Dikeluhkan Warga Sampang

0
484

proyek-sampang-berita-madura-hari-iniSampang (maduraexpose.com) – Pengerjaan Proyek drainase di 3 titik lokasi yaitu sepanjang jalan Wahed Hasyim, jalan Rajawali dan jalan Tronojoyo mulai tahun 2013 sampai kini terus di kerjakan. Tidak semua kegiatan proyek bersenergi dengan pihak-pihak terkait.

Dalam hal ini yang merasa di rugikan dengan kegiatan proyek darinase adalah Badan lingkungan Hidup (BLH) Sampang, dimana selama bertahun-tahun merawat pohon di pinggir jalan di babas habis, Sehingga di pinggir jalan menjadi gersang.

Akhmad Huzaini kabid Pertamanan mengatakan BLH sudah koordinasi dengan kontraktor dan melayangkan surat ke Dinas PU Bina Marga, tentang pohon-pohon di pinggir jalan yang kena dampak proyek tersebut dan hasilnya pihak kontraktor akan menggantikan pohon-pohon tersebut dan menanamnya kembali, ungkapnya kepada maduraexpose.com.

Sementara di sisi lain, warga jalan Wahed Hasyim pemilik salon mengeluh dengan adanya proyek drainase.

“Dengan adanya proyek drainase merasa terganggu, pelanggan sedikit yang datang ke salon dan yang di sayangkan pohon di depan toko di babat habis, sehingga menjadi gersang dan panas sekali” ungkap Harto pemilik salon

(ms/fer)