Pelaku Penembakan Aktivis Bangkalan Masih Misterius

0
687
Foto korban penembakan aktivis Bangakalan ( BBM)

Foto korban penembakan aktivis Bangakalan ( BBM)
Foto korban penembakan aktivis Bangakalan ( BBM)
Bangkalan, MaduraExpose.com- Hingga detik ini, aparat kepolisian masih memburu pelaku penembakan Mathur Husairi (47) aktivis antikorupsi Direktur Lembaga Swadaya Masyarakat Center Islam For Demokration (LSM CIDe) Bangkalan, Selasa (20/1/2015) dini jelang pukul 03.00 Wib.

Informasi yang digali MaduraExpose.com menyebutkan, korban ditembaki orang tak dikenal saat dirinya turun dari mobil miliknya dengan Nopol M 307 HA. Saat itu korban hendak memasuki rumahnya dikagetkan dengan suara tembakan dari arah samping.

“Pelakunya langsung melarikan diri ke arahb selatan dengan mengendarai speda motor. Kasus penembakan ini langsung kami laporkan ke Polres Bangkalan”, terang Mahmudi Ibnu Khotib, salah satu penggiat anti korupsi Bangkalan, Madura, yang beberapa waktu lalu nyaris meregang nyawa dibacok orang tak dikenal.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait motif penembakan terhadap korban.

Hingga saat ini, Direktur LSM CIDE masih dirawat di RSUD dr Soetomo, Surabaya, setelah sebelumnya sempat dilarikan ke RSUD Syamrabu Bangkalan, Madura.

Informasi terkini menyebutkan,Mathur Husairi sempat dirawat di lantai 5, namun karena luka parah yang makin menghkawatirkan akhirnya dipindah ke lantai 3.

Sementara proyektil yang bersarang di perut korban berhasil diambil dan rencananya akan diserahkan kepada tim penyidik Polres Bangkalan.

“Proyektil yang diambil dari tubuh korban kita serahkan pada petugas di Bangkalan”, terang Dr Urip Murtejo, kepala IRD RSUD Dr Soetomo Surabaya kepada awak media.

(bbs/fer)