Peduli Pramuka, Bukti Achmad Fauzi Tak Semata Kekuasaan

0
110
Musyawarah Cabang (MUSCAB) yang bertempat di UPT. Balai Latihan Kerja Kabupaten Sumenep. Sabtu 28 Desember 2019 lalu.

Sumenep (Maduraexpose.com)– Bupati Sumenep, Achmad Fauzi punya perhatian khusus terhadap masa depan pemuda hingga memiliki kepribadian tangguh dan akhlaqul karimah yang pada akhirnya menjadi harapan masa depan bangsa dan Negara.
“Eksistensi gerakan Pramuka itu membangun karakter anak muda yang tangguh kepribadiaannya dan luhur budi,” ujar Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat membuka rapat paripurna Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka Sumenep 2021, Sabtu 20 Maret 2021.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep ini juga menyinggung soal roda pemerintahan yang dipimpinnya, diharapkan mendapat dukungan dari semua pihak.

“Kedepan yang diharapkan bagaimana program Pramuka bisa mengikuti visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sumenep,” paparnya.
Politisi muda yang juga keponakan dari MH Said Abdullah Ketua Banggar DPR RI ini menekannya tentang pentingnya Gerakan Pramuka di era revolusi industri 4.0 dewasa ini.

“Tantangan Pramuka sangat berat . Harus ada upaya membentuk karakter anak muda yang lebih kreatif. Terus bergerak dinamis jangan sampai tergilas oleh perkembangan zaman,” tutup Achmad Fauzi.

Untuk diketahui, hari ini Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka Sumenep menggelar rapat paripurna 2021 yang di pimpin langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi bertempat di salah satu Hotel ternama di Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur.
Agenda rapat dipimpin langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi dengan tema “Membangun Sinergitas Wujudkan Penegak Pandega Sumenep Unggul”. ***

HotNews:  Antisipasi Kekacauan Pilkades, Pengamat Hukum Desak Bupati Sumenep Revisi Perbup No.15/2021