MADURAEXPOSE.COM, PAMEKASAN- Satgas Dana Desa RI turun gunung bersama TA,PD,PLD, disejumlah daerah di Provinsi Jawa,salah satunya di Kabupaten Pamekasan, Madura sejak kemarin, terpantau ada beberapa desa yang diambil sampelnya oleh tim Satgas KPK.

Kedangan Satgas Dana Desa tersebut,Merupakan tindak lanjut OTT KPK yang pada waktu lalu menyeret 5 Pejabat penting di kabupaten Pamekasan, terkait penggelapan dan suap, terhadap kasus kepala desa Dasok,Pademawu,Pamekasan TA 2016-2016.

Farid Afandi,Sekretaris Persatuan kepala desa ( PERKASA ) Pamekasan, saat dihubungi Via Telpon oleh awak media sore tadi,Pihaknya membenarkan adanya Informasi tersebut,dan pihaknya menyambut kedatangan tim Satgas yang dikomandani oleh Mantan KPK RI yakni Bibit Samat,tentunya hal tersebut sebagai langkah perbaikan Pengelolaan dana desa untuk selanjutnya, Khususnya di Kabupaten Pamekasan.

” Ya Benar Mas, hari ini Satgas Dana Desa  RI, Informasinya ngambil sampel, 2 Desa perkecamatan,” Tegas singkat Farid melalui Via Selulernya.

Farid menyatakan, Tim Satgas tersebut melakukan kunjungan dan monetoring kedesa dengan mengambil 2 Sampel dari setiap kecamatan.

“Untuk sementara, informasinya Tim SATGAS DD RI dan rombongannya masih mendatangi Desa Laden Kec. Pamekasan, Desa Buddagan Kec. Pademawu, dan Desa Trasak Kec. Larangan dan akan terus bergulir sesuai agendanya,” Tambahnya

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Reporter : Luthfiadi

HotNews:  Jejak Digital Indra Wahyudi, Dari Ecek-Ecek Hingga Nyaris di Bogem Pegawai RSUD Sumenep