Oknum Anggota Komisi IV DPRD Sumenep Dipolisikan

0
559

MADURAEXPOSE.COM—Salah satu anggota Komisi IV DPRD Sumenep terpaksa dilaporkan kepihak aparat kepolisian Sektor (Polsek) Pasongsongan kemarin, karena diduga menganiaya seorang karyawan toko emas di Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Adanya oknum Anggota Komisi IV DPRD Sumenep yang dilaporkan ini dibenarkan oleh Kanitreskrim Polsek Pasongsongan, Slamet.

Dugaan penganiayaan oleh oknum anggota dewan tersebut terjadi sekitar pukul 12.15 pada Selasa 29 Nopember 2016 kemarin. Saat itu korban berinisial AI dan AR sedang menjaga toko emas milik salah satu pengusaha di Sumenep. Sebelum dua karyawan toko emas dianiaya, keduanya dijemput oleh dua orang yang diduga suruhan anggota dewan tersebut, yakni berinisial FE dan EN.

Sesampainya dipintu rumah terlapor, dua korban AI dan AR langsung dihajar tanpa menjelaskan duduk persoalannya terlebih dahulu. Akibatnya, rahang dan leher korban mengalami cidera hebat.

Kedua korban terpaksa dilarikan Puskesmas Pasongsongan karena mengalami pingsan dan luka lecet pada bagian dada kiri, lengan kanan bagian bawah, lutut bagian kiri, betis bagian kiri dan lutut kiri bagian bawah. [Aha/Ferry]

HotNews:  Beredar Surat Kabar Berlogo Mirip KPK Lakukan Modus Pemerasan, KPK Minta Warga Waspada