Moh.Hasan,SH, Presiden Eksekutif LPKP2HI sekaligus Ketum AWASI [Foto:Ferry Arbania/Maduraexpose.com]

MADURAEXPOSE.COM–Dalam rangka menunjang kinerja Aparatur Negara untuk memerangi Korupsi di Negara ini,Laskar Merah Putih menjadi garda terdepan turut serta menjalankan peraturan sesuai UU No.20 Tahun 2001 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi .

Sesuai Surat Keputusan No.0088/SK-BIAK/B-30/XI-2016 Tentang pengangkatan Anggota Badan Intelejen Anti Korupsi (BIAK ) dari Lembaga Pengawas Korupsi & Pemantau Penegak Hukum Indonesia ( LPK-P2HI ) yang telah diterima oleh Saudara Drs.Gihon Sianipar,SH, MH di Jl.Raya Pandugo Rungkut Surabaya,Minggu 13 November 2016.

turut serta juga diberikan kepada saudara Daniel Manurung, SE diberikan Piagam Penghargaan Oleh DR.Adi Suparto sebagai Gubernur Eksekutif Jawa Timur sesuai dengan Surat Keputusan No.0088/SK-BIAK/B-30/XI-2016 di tempat yang sama.

Disaat yang bersamaan Presiden Eksekutif Lembaga Pengawas Korupsi & Pemantau Penegak Hukum Indonesia Menyampaikan sambutan kepada para tamu yang datang dan menghimbau agar masyarakat turut serta dalam memerangi korupsi, karena korupsi adalah musuh Negara dan Masyarakat wajb berperan aktif untuk mengawasi sebagai mana yang diatur di dalam PP No. 71 Tahun 2000 Tentang Peran Serta Masyarakat dalam Tindak Pidana Korupsi.

Presiden Eksekutif LPKP2HI Moh Hasan berharap sinergitas bersama organisasi masyarakat Laskar Merah Putih bisa berjalan dengan maksimal,sehingga bisa berlanjut mulai tingkat pusat sampai pada pengurusw di bawahnya, kami yakin jika dua organisasi besar LPKP2HI –Laskar Merah Putih.
hasan-forum-nusantara
Dengan TUPOKSI yang berbeda, namun dengan persamaan dan komitmen yang sama yaitu untuk menuju “ Ke utuhan NKRI yang bersih dan berwibawa.

“Bersinergi, bekerja sama, ini akan lebih maksimal jika di tuangkan dalam MoU ataupuun dengan pakta integrittas. Maka hasilnya akan maksimal ujar Moh.Hasan yang sekaligus sebagai dewan penasehat Laskar Merah Putih untuk wilayah Jawa Timur,”ujar Moh.Hasan Presiden Eksekutif LPKP2HI.

(daniel/forum)