Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Warga di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan Sampang, tepatnya di depan rumah dinas Wakil Bupati Sampang pada Selasa (18/07) sekitar pukul 17.00 WIB dikejutkan dengan kepulan asap dari kabin mobil berplat merah.

Bahkan, mobil Toyota Avanza yang diketahui milik Komisioner Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sumenep dengan nomor polisi M 16 VP tersebut dilaporkan nyaris terbakar.

Berdasarkan informasi yang beredar dikalangan wartawan, kebakaran itu diduga akibat hubungan arus pendek atau korsleting pada system perapian kendaraan. Warga di sekitar lokasi berupaya menyiramkan air sebanyak kedalam mobil, namun api masih terus menyala.

Saksi mata, Atmari salah seorang tukang parkir dilokasi itu menuturkan, mobil operasional KPUD Sumenep tersebut terbakar di depan toko baju. Tak lama, kobaran asap terlihat mengepul tebal dari kap depan mobil. Melihat kebulan asap, mobil-mobil juga berhenti di sekitaran lokasi.

“Saat ngatur kendaraan para pengunjung yang mau masuk toko, tiba-aba ada sebuah mobil Avanza hitam terbakar. Kemudian, saya berusaha membantu dengan mengambil air dua botol untuk bisa memadamkan mobil tersebut, karena belum padam juga lalu saya berusaha ambil air lagi pakai ember. Didalam mobil itu ada dua orang laki-laki yang mengendarai,” bebernya.

Dikatakannya, terbakarnya mobil berplat merah di tengah jalan tersebut membuat arus lalu lintas sempat macet. Banyak warga yang berkerumun menyaksikan peristiwa tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Pada saat mobil terbakar, sopir dan penumpangnya berhamburan keluar. Mobil itu terbakar pada saat berjalan,” pungkasnya.

Hingga berita ini dilansir, belum diketahui pasti identitas pengemudi mobil naas tersebut.

(jun/rul/sjp/fer)

HotNews:  Komsos Rutin Sertu Eko Subiantoro Babinsa Koramil 0827/21 Ra'as