MADURAEXPOSE.COM–acara halal bihalal yang diselenggarakan bagian Humas DPRD Sumenep ini mendadak heboh dengan kehadiran kakek bersuara emas, yang tak lain Pak Jono, juru minuman anggota dewan yang bertugas sebagai penjaga kantin di “rumah” wakil rakyat tersebut.

Semula Pak Jono tidak berkenan naik keatas panggung untuk bernyanyi.Namun setelah dipaksa puluhan wartawan, mantan peraih Pasutri Sakinah Award Madura Expose 2016 inipun tak bisa menolak lagi.

“Ayo Pak Jono Nyanyi keatas Panggung, mumpung Ketua Dewannya tak hadir”,celetuk sejumlah wartawan.

Untuk diketahui, Humas DPRD sumenep sengaja mengadakan halal bihalal dengan sejumlah pimpinan media online dan Kabiro media cetak beserta puluhan warta an biro Sumenep,bertempat dihalaman Humas DPRD sumenep pada Senin Malam 17 Juli 2017.

Halal bihalal Humas DPRD sumenep dengan wartawan media online (Ferry Arbania)

Sayangnya, Ketua maupun unsur Pimpinan dewan dan semua Ketua Fraksi DPRD sumenep tak satupun menampakkan batang hidungnya.

“Padahal sudah kami undang semua unsur pimpinan dan ketua dewan, termaduk seluruh ketua Komisi. Meskipun mereka tidak bisa hadir, mari kita lanjutkan acara halal bihalal ini”, ungkap Abdul Halim,Kabag Humas DPRD Sumenep dalam sambutannya. (Ferry)


loading...