Melalui Komsos Babinsa Koramil 20/Sapudi Selalu Ingatkan Warga Akan Pentingnya Prokes

0
36

Sumenep (Maduraexpose.com)–Bintara Pembina Desa Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi Kopda Cahyo melaksanakan komsos bersama dengan Bhabinkamtibmas agar warga mematuhi Protokol kesehatan di Pasar Tradisinal Kecamatan Nunggunug Kabupaten Sumenep, Kamis (17/6/2021).

Kegiatan Komsos seperti ini selalu di lakukan oleh babinsa di manapun tempatnya baik itu di warung, dirumah maupun di Pasar yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi agar tetap selalu terjaga dengan baik dan dalam komsos tersebut babinsa juga memberikan arahan ataupun himbauan kepada warganya.

Dalam komsosnya Kopda Cahyo selalu menyampaikan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan terutama di masa pandemi covid-19 saat ini untuk selalu menjaga imun dalam tubuh agar tetap terjaga dengan baik.

“Selain itu ia juga menghimbau warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dengan selalu mengingat 5M yaitu di antaranya selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah penularan virus covid-19,” ucapnya.

“Marilah jaga keluarga dan lingkungan kita agar terbebas dari virus covid-19 yang menjadikan banyak orang was-was akan tertular oleh virus tersebut, mari kita selalu menggunakan masker pada saat berada di luar karena maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku,” tegas Kopda Chayo.***

HotNews:  Tulus Dan Ikhlas Babinsa Koramil 17 Dungkek Serma Rustam Melaksanakan Pembangunan RTLH