Dandim 0827 Bersama Forkopimda Sumenep Tinjau Langsung Vaksinasi Di Dua Kecamatan

0
34

Sumenep (Maduraexpose.com) – Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis.A.Md. bersama Forkopimda Sumenep meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di kecamatan Kota dan kecamatan Saronggi. Vaksin masal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, Sumenep,Rabu (16/06/2021).

Saat ditemui di lokasi, Dandim 0827/Sumenep menyampaikan bahwa sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan vaksinasi masal yang di gelar oleh Polres Sumenep dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 75 ini.

Menurut Dandim, kegiatan Vaksinasi Massal ini merupakan bukti keseriusan penanganan Covid-19 di wilayah kabupaten Sumenep, Diharapkan bagi masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin, karena vaksin ini halal dan aman.

Selain itu, dengan semakin banyaknya masyarakat yang telah di vaksinasi, maka akan semakin kecil penularan dan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Sumenep ini.

Dandim juga mengajak masyarakat untuk selalu mendukung upaya-upaya yang sedang dilakukan Pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 ini.

Dalam kesempatan ini Dandim mengingatkan kepada masyarakat yang habis menerima vaksinasi ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak dan menghindari kerumunan yang berlebihan, ucapnya. ***

HotNews:  Tulus Dan Ikhlas Babinsa Koramil 17 Dungkek Serma Rustam Melaksanakan Pembangunan RTLH