Scroll untuk baca artikel
Hot Expose

Marak Pencurian Sapi, Kinerja Polsek Guluk-Guluk Dikecam!!!

Avatar photo
66
×

Marak Pencurian Sapi, Kinerja Polsek Guluk-Guluk Dikecam!!!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi sapi

Aksi pencurian sapi Desa Guluk-guluk marak. Polsek setempat dinilai tak berkutik. (Aba Fauzi Permata)
Aksi pencurian sapi Desa Guluk-guluk marak. Polsek setempat dinilai tak berkutik.
(Aba Fauzi Permata)
Sumenep,MaduraExpose.com- Maraknya aksi pencurian hewan (curwan) di Desa Guluk-Guluk, Sumenep sejak beberap pekan terakhhir, membuat warga marah dan menganggap kepolisian sektor (Polsek) setempat tidak serius menangkap para pelaku.

Aba Fauzi Permata, salah satu tokoh desa setempat mengecam kinerja Polsek karena dianggap gagal menciptakan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat. Menurutnya, hampir tiap malam,aksi pencurian sapi di desa itu terus terjadi tanpa satupun pelaku yang cikokok.

“Ada apa dengan POLSEK guluk-guluk …….. ? kemaren malam didusun bherca desa guluk-guluk raib lagi seekor sapi milik salah satu Kyai Ponpes AL-IS’AF ( KH. KHOLILURRAHMAN ) Sapi itu ditemukan dibagian utara desa Prenduan kec. Pragaan tepatnya di brumbung”, tulis Fauzi dalam status facebooknya.

Menurut Fauzi, pagi harinya si pemilik sapi langsung mendatangi Mapolsek Guluk-Guluk untuk melaporkan sapi yang hilang digondol maling.

“Berikut 3 saksi yg secara langsung melihat dan membuntuti sipelaku menaruh BB itu di tengah hutan. Setelah dilakukan pemeriksaan, dibuatlah surat penangkapan yg sdh ditandatangani oleh KAPOLSEK dan KANIT RESKRIM POLSEK guluk-guluk.

Tapi sungguh aneh. ke esokan harinya KANIT mendatangi salah satu tokoh guluk-guluk KH. QOYYUM meminta maaf. Anggota POLSEK guluk-guluk tdk bisa melakukan penangkapan dikarenakan bukti tidak kuat katanya”, papar Fauzi menambahkan catatan facebooknya.

------------------------