MADURAEXPOSE.COM- Pada pagelaran Pilkada mendatang, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan dari pasukan merah Taufadi dan Putih Khalilirrahman, mengambil berkas formulir pendaftaran di Partai Persatuan Pembangunan ( PPP). Kamis (31/08/17)

Dalam pengambilan berkas tersebut yang dilakukan ke Dua bakal calon di seketariat DPC PPP Pamekasan, diwakili oleh tim sukses Khalilurrahman dan Taufadi.

Muhsin Salim Mengatakan tim yang mewakili Khalilurrahman tiba ke kantor DPC Pamekasan, Jl. Bonorogo No 92, sekitar pukul 13:00 Wib, dan satu jam kemudian sekitar pukul 13:00 Wib dilanjut dari tim Tretan Taufadi.

” Untuk pengambilan berkas bisa diwakilkan, tetapi untuk pengambilan berkas formulirnya wajib diantarkan oleh yokoh yang mendaftarkan diri,”. Tegasnya

Lanjut muhsin salim kepada awak media pihaknya mengatakan, untuk selanjutnya tidak menutup kemungkinan yang bakal mengambil pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan akan bertambah, cuma untuk saat ini hanya ada dua yang resmi mendaftar yakni dari Khalilurrahman dan Taufadi.

” Kami sudah konfirmasi daru tokoh, juga akan mengambil formulir, cuma saat ini yang resmi mengambil hanya Khalilirrahman dan Taufadi”. Tambah Politisi Muda tersebut

Reporter : Luthfiadi

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM
HotNews:  Khawatir Perburuk Keadaan, Ketua Demokrat Sumenep Akan Panggil Indra Wahyudi