MADURAEXPOSE.COM– Korban Pemerkosaan atas nama Bunga 17 ( Samaran ) warga Dsn. Kemuning timur,Desa Palesanggar, Kec. Pegantenan, Kab. Pamekasan, Harus menjalani perawatan intensif di RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan, setelah mengalami pendarahan usai menjadi korban pemerkosaan,Jum at (01/09/17).

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Menurut keterangan korban Hasyim (27) yang merupakan Paman Korban menjelaskan, Perawatan yang dilakukan di RSUD guna untuk penanganan medis terhadap korban yang mengalami lemah fisik bahkan seringkali mengalami Droup dan seringkali tidak sadarkan diri.

“Pendarahan yang keluar dari bagian vital anggota tubuh si bunga yang tidak segera tertangani medis itu, cukup serius yang telah membuatnya tidak sadarkan diri. Untuk menjaga keselamatan jiwanya itu, maka kami segera bergegas membawanya ke RSUD agar segera mendapatkan penangananan medis,” ujarnya

korban saat diruangan SPKT polres Pamekasan

Usai terjadinya pendarahan yang terjadi pada bunga korban pemerkosaan tersebut, harus ditangani dengan serius dari pihak rumah sakit, untuk menjaga keselamatan korban baik dari Fsikis dan bathinnya, Namun setelah 2 hari lamanya penanganan medis secara insentif, telah sedikit mengembalikan kondisi kesehatan bunga lebih membaik,dan dengan anjuran dokter yang menyatakan kondisi kesehatan korban sudah mulai pulih,pigak keluarga membawa pulang korban sekitar pukul 08:00 Wib pagi tadi.

Reporter : Luthfiadi