Pamekasan,(Maduraexpose.com)- Ponpes Darul Ulum Banyuanyar Barat Pamekasan, didatangi oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. H. Mahfud Arifin, SH beserta jajarannya dan didampingi oleh Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH, SIK. Dalam ajang Silaturrahmi. Kamis (31/8/17)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Kapolda Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya ke Madura,untuk meminta dukungan kepadan Seluruh element masyarakat untuk saling membangu dalam memerangi Narkoba, yang seperti halnya kejadian di Kota Sampang waktu lalu.

” Saya berharap para Ulama dan unsur Pemerintah Daerah bersama-sama membantu pihak Kepolisian dalam memerangi dan memberantas narkoba. Ada upaya dari pihak asing untuk menghancurkan Indonesia melalui .” Tegas Kapolda dalam sambutannya

Sebelum Kapolda Menginjak bumi gerbang salam, Pihaknya sudah selesai memberikan penghargaan kepada Kapolres Sampang atas keberhasilannya menggagalkan transaksi Narkoba berupa Sabu-sabu yang diperkirakan mencapai 1 Miliar Rupiah.

Selanjutnya usai Kapolda Jawa Timur memberikan sambutan di Ponpes Darul Ulum Banyuanyar Pamekasan dilanjutkan oleh pengasuh Ponpes Yang beralamatkan di Potoam Laok, Kec. Palengaan Pamekasan yaitu K.H. Moh. Syamsul Arifin, dalam sambutannya Pengasuh Ponpes tersebut berharap dengan kedatangan Kapolda Jawa Timur bisa memberikan dampak Positif dan manfaat bagi masyarakat untuk ikut memberantas Narkoba.

“Intinya mudah-mudahan kunjungan Kapolda memberikan barokah dan bermanfaat, dalam kunjungan ini semua berjalan sesuai rencana semoga Allah SWT dapat memberikan ridho Nya. Kita semua ini hamba ALLAH maka yang menjadikan ridho ALLAH wajib kita laksanakan.” Tutup Beliau dalam sambutannya

*Kapolda Jawa Timur Kunjungi Ponpes Besar di Madura,dengan Berikan Qurban*

Selanjutnya Penyerahan hewan kurban secara simbolis yang diserahkan oleh Kapolda kepada Ponpes Darul Ulum Banyanyar Barat dan Ponpes Al- Hamidy Banyuanyar Timur masing-masing 1(satu) ekor sapi.

Reporter : Luthfiadi