Scroll untuk baca artikel
BANGKALAN EXPOSE

Liga 1: Moncernya Dalberto Belo Bersama Madura United

Avatar photo
148
×

Liga 1: Moncernya Dalberto Belo Bersama Madura United

Sebarkan artikel ini
Dalberto Belo. (Foto: Dok. Madura United)

Maduraexpose.com– Striker asing baru Madura United, Dalberto Belo tampil moncer di Liga 1 2023/2024. Dia selalu memberikan kontribusi tiap pertandingan bagi klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut.

Dari empat pertandingan yang dilalui, Dalberto sudah membukukan tiga gol dan satu assist. Masing-masing satu gol tercipta ke gawang Barito Putera, PSIS Semarang, dan RANS Nusantara FC. Adapun sebiji assist tercipta saat melawan Persis Solo.

“Saya senang sekali bisa cetak gol lagi. Saya terima kasih kepada Coach Mauricio Souza yang kasih kesempatan saya dan membantu tim mencetak gol,” ungkap Dalberto melalui keterangan tertulis yang diterima detikJatim, Jumat (9/2/2024).

Menariknya, catatan apik itu berbanding terbalik dengan torehan Dalberto bersama klub sebelumnya, Paysandu SC. Di kompetisi kasta ketiga Liga Brasil, dia tidak menciptakan satu pun gol dari sembilan pertandingan.

Walau penampilannya tengah meningkat, Dalberto tetap memilih rendah hati. Menurutnya, tiap kompetisi memiliki kesulitan masing-masing.

“Liga Indonesia berbeda dari Liga Brasil, dan semua mau bikin yang terbaik di setiap pertandingan,” tutur pemain bernomor punggung 9 tersebut.

Sayangnya, penampilan apik Dalberto belum bisa membawa Madura United kembali ke papan atas. Madura United saat ini masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara.

Mereka mengoleksi 36 poin dari 24 pertandingan yang dilalui. Madura United terpaut 5 poin dari Bali United yang menempati urutan keempat.

Di sisi lain, moncernya Dalberto membuat K-Conk Mania tak lagi waswas. Seperti diketahui, Madura United sempat ditinggal juru gedor andalannya, Junior Brandao pada transfer paruh musim ini.

------------------------