Kunjungi Sumenep, Fadli Zon Ingatkan Kapolri Tito Karnavian Tidak Amatiran

0
666
Fadli Zon dan Wabup Fauzi di Sumenep, Madura, Jawa Timur/Maduraexpose.com.

MADURAEXPOSE.COM—Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon mendadak berkunjung ke Sumenep, Madura, Jawa Timur. Seperti kita ketahui, politisi senayan yang juga Wakil Ketua Umum partai Gerindra ini sempat heboh dibicarakan setelah dirinya ikut aksi damai Membela Islam Jilid II pada 411 lalu di Jakarta.

Dan kini, menjelang aksi damai Membela Islam Jilid III, Fadli Zon mengeluarkan statamen cukup tegas yang secara tidak langsung diarahkan kepada Kapolri Tito Karnavian, yang baru-baru ini mengeluarkan statmen adanya dugaan makar pada aksi 212, yang merupakan aksi Super Damai membela islam Jilid III.

Pihaknya mengingatkan Kapolri agar terlebih dahulu mendalami informasi yang diberikan pihak intelejen sebelum disampaikan kepada publik agar tidak menimbulkan kegaduhan baru.

“Seharusnya, informasi dari intelejen itu didalami, dikroscek dan lakukan klarifikasi terlebih dahulu. Biar kesannya tidak amatiran seperti ini,”ujar Fadli Zon kepada awak media di Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jum’at 25 Nopember 2016.

Pihak beranggapan, lontaran Kapolri terkait adanya upaya makar seperti dirilis banyak media pada Senin 21 Nopember lalu hanya mengundang kegaduhan baru dan terkesan menakut-nakuti rakyat. [Dbs/Sop/Fer]