Maduraexpose.com–Buruknya komunikasi publik pimpinan DPRD Sumenep dari Fraksi Demokrat, Indra Wahyudi, khususnya di media sosial (medsos), mendapat perhatian serius dari Ketua DPC Demokrat Sumenep, Soengkono Sidik. 

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Oleh karenanya, mantan Wakil Bupati Sumenep itu akan memanggil Indra Wahyudi, untuk memperbaiki etika komunikasi publik seorang Pimpinan. 

Kepada wartawan, Soengkono mengungkapkan, pihaknya memaklumi pola komunikasi yang dilakukan Indra. Dia mengaku Indra  perlu banyak belajar memperbaiki sikap dan cara berkomunikasi publiknya di media sosial. 

“Itu (Indra) kan masih muda, usianya muda, masih perlu belajar. Sudah sering kita rembukkan dan sebagainya, paling tidak mengikuti, kita menginginkan seorang wakil pimpinan yang memang harus betul-betul memperjuangkan untuk rakyat Sumenep,” kata Soengkono Sidik melalui sambungan telepon selulernya. 

Namun, dia tidak memerinci bentuk peringatan yang bakal diberikan kepada Indra Wahyudi, yang kini statusnya viral di media darring. 

“Ya kalau memang itu suatu hal yang kurang berkenan pada masyarakat, ya nanti kita perbaiki, kita ingatkan..!,” tegas mantan Kepala Bappeda Sumenep itu.

Sebelumnya, Status Facebook, Wakil Ketua DPRD Sumenep, Indra Wahyudi, dari Fraksi Partai Demokrat, menyebutkan media “ecek2” yang cenderung mendiskreditkan dalam setiap pemberitaannya tak akan mengalahkan popularitas dirinya di mata masyarakat. (Sri/Tim)