Ketua DPRD Sumenep Hadiri Buka Puasa Bersama Musisi dan Artis

0
1738
Ketua DPRD Sumenep buka puasa bersama Pamdas/Dok.MaduraExpose.

MADURA EXPOSE—Ketua DPRD Sumenep Herman Dali Kusuma didampingi dua Anggota Komisi II DPRD Sumenep Bambang Prayogi di rumah RB. Moh Syafii, ketua Persatuan Musisi dan Artis Dangdut Sumenep (Pamdas) Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jum’at (01/07/2016).

Menurut Herman, adanya Pamdas tersebut diharapkan bisa memberikan pecerahan bagi masa depan para musisi dan artis dangdut di Sumenep, termasuk pesoalan kesejahteraan mereka.

“Kami sangat mendukung dengan adanya Pamdas ini, diharapkan kedepannya ada peningkatan semisal dengan menciptakan karya sendiri dan bisa rekaman,”ujarnya kepada MaduraExpose.com, usai buka bersama di rumah ketua Pamdas Sumenep.

Herman juga berharap para musisi dan artis bisa menyajikan lagu-lagu islami yang sesuai dengan karkter budaya masyarakat Sumenep yang selama ini dikenal religius. Dengan demikian, pihaknya mengaku siap memperjuangkan Pamdas dengan seluruh pihak terkait di lingkunga Pemkab setempat.

“Kami siap memperjuangkan para musisi dan artis ini untuk lebih diperhatikan oleh pihak-pihak terkait,”pungkasnya.

Sementara RB. Moh Syafii, ketua Persatuan Musisi dan Artis Dangdut Sumenep (Pamdas) sendiri berharap, agar para wakil rakyat di DPRD Sumenep itu benar-benar memperjuangkan masa depan mereka agar mampu bersaing dengan para musisi dan artis papan atas.

” Kami berharap niat para wakil rakyat benar-benar terealiasi demi kemajuan musik dangdut di Sumenep. Karena jujur saja, lahirnya Pamdas itu untuk kemajuan bersama dengan mengedepankan kepentingan seluruh orkes yang selama ini terkesan jalan sendiri-sendiri,” ujarnya kepada MaduraExpose.com. [Ferry]

HotNews:  Dandim 0827 Sumenep Bagikan Bingkisan Kepada Anggota TNI dan PNS