MADURA EXPOSE–Komando Distrik Militer (Kodim) 0827 Sumenep, Madura, Jawa Timur membagikan Bingkisan Lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat ( KASAD) kepada Babinsa Kepulauan, Pembagian Bingkisan dari Primkop. ” Kartika Garuda 27 kepada Prajurit dan PNS di lingkungan Kodim 0827 Sumenep serta pembagian Zakat Fitrah kepada Fakir Miskin di halaman Makodim 0827 Sumenep ( Kamis 30/06/2016)

Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf Budi Santosa S.sos dalam sambutanya mengatakan bahwa

Bingkisan ini merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian dari Komando Atas terhadap anggota yang berada di kepulauan maupun bingkisan yang dari Koprasi maka dari itu kita semua harus mensyukuri.

Kami membagikan Zakat kepada Fakir Miskin dan saudara – saudara kita yang kurang mampu ini dengan hati serta niat yang Ichlas, mudah – mudahan dengan adanya sedikit Zakat yang kami bagikan ini bisa membatu dan meringankan beban hidup ” katanya

Sebelum mengakhiri sambutanya Ia mengemukakan agar pelaksanaan cuti lebaran ini semua anggota mematuhi dan lengkapi surat – surat dan tepati waktu serta jangan sampai ada pelanggan serta menyampaikan pesan dan pengarahan dari KASAD bahwa Koter ( Komando Teritorial) akan tetap di pertahankan sesuai pengarahan Presiden dan Pemerintah tidak akan meminta maaf kepada PKI.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Pihaknya menambahkan, selaku Komandan Kodim juga mengharapkan kepada seluruh Komandan Rayon Militer ( Danramil ) yang ada di Kabupaten Sumenep untuk mengikuti dan melakukan kegiatan ini untuk saudara kita yang kurang mampu di wilayahnya masing – masing.
DSC_0035

“Selama bulan Ramadhan Kodim bersama Ibu – Ibu Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep mengadakan Buka bersama dengan anggota dan anak Yatim dari salah satu Yayasan Sosial yang berada di Kabupaten Sumenep ini juga memberikan sumbangan kepada anak kurang mampu melalui LMI ( Lembaga Manajemen Infaq ) Cabang Sumenep ,”pungkasnya menuturkan. [pur/***]