Jarang Dibelai, Istri Muda Kades Sumenep Buka-Bukaan

0
1118

MADURAEXPOSE.COM—Gara-gara jarang dibelai, Diana (25) yang mengaku istri muda dari salah satu oknum Kepala Desa di Dapil I Sumenep akhirnya buka-bukaan di media online.

Cewek cantik asal Desa Guluk Manjung, Kecamatan Bluto, Sumenep ini mengaku mulai diperlakukan tidak wajar oleh suaminya yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Desa (Kades). Tak hanya itu, gelagat suaminya yang jarang pulang itu terlihat beberapa bulan sebelumnya. Bahkan, terakhir, lanjut Diana, suaminya sudah tiga bulan berturut-turut tidak pernah pulang kerumah kosnya yang selama ini dihuni mereka berdua.

“Saya benar-benar terpukul dengan sikap suami saya yang tiba-tiba meninggalkan saya. Malah tiga bulan ini dia nggak pernah pulang-pulang kerumah kos yang selama ini mejadi tempat kami berdua,” ujar Diana kepada awak media sambil meneteskan air mata, Rabu 26 Oktober 2016.

Masih dalam pengakuan diana, dirinya dilamar oleh Kades tersebut pada tanggal 20 November 2015 lalu. Bahkan akad nikahnya dilangsungkan dirumah Diana di Desa Guluk Manjung, Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Saya tidak memaksa suami saya kembali dalam hidupku. Tapi kalau memang dia mau mengakhiri hubungan sebaiknya dilakukan baik-baik sesuai tuntunan agama. Bukan malah menghilang seenaknya,” imbuhnya menambahkan.

Rupanya penderitaan Diana tak hanya berhenti disitu saja. Sakit hati karena ditinggal suaminya, ternyata, suaminya sering mengunggah foto-foto mesra dengan cewek lain.

“Saya seperti dibuang begitu saja sama suami saya. Saya belum di talak, tapi ditinggal seenaknya. Padahal dulu dia minta baik-baik ke orang tua saya,” pungkasnya. [J88/Fer]