MADURAEXPOSE.COM—Seorang cewek asal Batu Putih, Sumenep berinisial RS (17) terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama delapan pemuda lainnya di sejumlah rumah kos dan hotel di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa 26 Oktober 2016.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Dua pemuda terjaring di salah satu kos-kosan yang terletak di Desa Gedungan, sebelah tenggara termina Arya Wiraraja. Sedang 7 pemuda-pemudi lainnya terjaring di rumah kost Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Madura.

“SB dan NI itu diamankan di kosan yang berada di Desa Gedungan sebelah tenggara Terminal Arya Wiraraja, sedangkan dua pasangan dan tiga wanita lain diamankan di kos Desa Kolor kecamatan Kota,” kata Kasi Samapta dan Sara Fital, Satpol PP Sumenep, Herman Irawan kepada awak media.

Secara keseluruhan, pasangan yang diamankan itu SB (19) Warga Kecamatan Lenteng, NI (18) Warga Kecamatan Batuan, UI (22), AR (29) Warga Kecamatan Pasongsongan, MF (29) Warga Kecamatan Pasongsongan, RS (17) Warga Kecamatan Batuputih, UL (17) Warga Kabupaten Pamekasan, FA (15) Situbondo, NM (19) warga Kecamatan Pamekasan.
berduaan-di-kamar-kos-2-mahasiswa-dan-8-wanita-diamankan-satpol-pp
Operasi pekat Satpol PP ini dimulai sejak pukul 10.00 WIb dengan melibatkan instansi samping seperti Dinas Perhubungan dan TNI.
[J88/Fer]