Sumenep (maduraexpose.com- Terwujudnya keamanan dan ketertiban bukan saja keinginan dari Aparat keamanan saja melainkan merupakan keinginan dan tujuan dari seluruh warga masyarakat utamanya yang ada diwilayah Kabupaten Sumenep, untuk mewujudkan kebersamaan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas seluruh Aparat kewilayahan terutama Polsek dan Koramil harus selalu bersinergi dan membangun kebersamaan dengan warga masyarakat yang ada wilayah Binaan, Minggu, (05/11/2017).

Dalam Penyampaiananya, Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora,S.IK, M. Si. dalam rangka menghadapi Keamanan, Ketertiban, Masyarakat (Kamtibmas) kita semua perlu merapatkan barisan. Hal itu penting, karena pihaknya tiak akan bisa berbuat banyak tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak seperti kepala desa, kepala kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai elemen terdekat dengan masyarakat.

Bupati Sumenep Drs. KH. A. Busyro Karim, M.Si , dalam mendukung kegiatan Kamtibmas ini Bupati berharap Polres Sumenep dan Kodim 0827/ Sumenep, besrta jajarannya harus bersama-sama membangun sinergitas guna mewujudkan keamanan wilayah. Bupati meminta khususnya kepada kepala desa/ kelurahan untuk bersinergi dengan Babinsa yang ada di koramil dan Babinkambibmas yang ada di Polsek masing-masing wilayah.

Komandan Kodim Letkol Inf Budi Santoso S, Sos. menuturkan Apa Bila hubungan antar aparat dengan masyarakat terjalin dengan tetap memegang teguh persatuan dan kesatuan bangsa, maka dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya,” pungkasnya.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

(sur/fer)