Hitanan Gratis BPRS Bhakti Sumekar, Investasi Kemanusiaan

0
1461
Khitanan gratis Bank BPRS Bhakti Sumekar di Puskesmas Dungkek Sumenep, Madura, Jawa Timur. Selasa 31 Mei 2016. (Foto: Ferry Arbania/MaduraExpose.Com)

MADURA EXPOSE—Tak dapat dipungkiri, kebahagiaan masyarakat dari berbagai desa di Kecamatan Dungkek, ketika anak-anak mereka mendapat uluran tangan dari pihak Bank BPRS Bhakti Sumekar dalam rangka Kulminasi Program 99 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati priode 2016-2021, bertempat di Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, (31/05/2016).

Sunatan Massal yang diikuti sedikitnya 102 anak dari keluarga kurang mampu ini jelas mendapat perhatian khusus dari kalangan masyarakat setempat. Warga menilai, khitanan gratis ini akan menjadi momentum yang selalu diingat, begitu juga kedekatan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh bank syariah terbesar di Kota Sumekar tersebut.

“Terimakasih banyak kepada Bank BPRS Bhakti Sumekar yang telah mengadakan khitanan gratis di Desa Dungkek. Kami melihat, kegiatan ini menyentuh pada sendi-sendi amal yang akan selalu kami ingat sebagai amal kebaikan menjelang puasa Ramadhan,” ujar Achmad, seorang warga Dungkek, Sumenep.

Sementara Direktur Bank BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko, saat ditemui disela kegiatan khitan massal mengatakan, tak ada yang pelu banyak dikomentari terkait kegiatan tersebut. Dirinya mengaku hanya ingin memberikan banyak hal yang bermanfaat bagi kemanusiaan.

“Kami hanya berbuat apa yang kami bisa. Alhamdulillah jika kegiatan ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kurang mampu,” ujarnya penuh makna.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Madura Expose, dalam khitanan massal di Kecamatan Dungkek ini, Bank BPRS yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Sumenep melibatkan ratusan anak dari keluarga tidak mampu. Mereka berasal dari tiga Kecamatan berdasarkan pengajuan sebelumnya, yakni Kecamatan Batang-Batang, Gapura dan Dungkek, Sumenep, Madura, Jawa Timur. (ADV)

http://www.maduraexpose.com/operasi-patuh-semeru-2015-polres-sampang-kerahkan-personil-gabungan/

HotNews:  Pendampingan Babinsa Koramil 0827/01 Kota Sumenep, Giat Vaksinasi di Balai Desa Kolor