Maduraexpose.com- Sebuah Mobil ambulance dengan nopol M 8033 VP yang sedang parkir di jalan Teuku umar, Desa Pandian, Kecamatan Kota, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (22/11/2017) sekitar pukul 16.00 Wib sedang digunakan mengangkut kramik.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Pantauan media ini, terlihat dua pria memakai baju dinas sedang berdiri mengawasi seorang kuli angkut saat memasukkan kramik ke dalam mobil plat merah tersebut.

Bahkan, di dalam mobil terlihat, ada beberapa orang yang sibuk merapikan kramik yang belum diketahui hendak dibawa kemana, namun dari nama yang tertera disamping kendaraan, ambulance tersebut diduga merupakan mobil dinas puskesmas Lenteng.

Sementara dr. A Fathoni, Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Sumenep dikonfirmasi melalui telpon genggamnya membenarkan adanya mobil ambulance yang mengangkut keramik.

“Itu nggak apa-apa Mas. Karena ambulance bukan hanya untuk mengangkut mayat atau orang sakit, “ujarnya saat dikonfirmasi MaduraExpose.com sekitar pukul 20.20 wib melalui telpon selulernya.

Fathoni menambahkan, saat itu mobil ambulance sedang membawa orang sakit. Dan pulangnya keramik itu diangkut melalui kendaraan yang saat ini viral di media online.

“Kebetulan bawa orang sakit. Nah, soal keramik itu nggak masalah apalagi mau dipasang dirumah praktek dokter , “tandasnya. (pji/fer)

HotNews:  Politisi Demokrat DPRD Sumenep Terancam Digugat Awak Media, Lawyer: Pemimpin Tak Boleh Jumawa