Sumenep (maduraexpose.com)- Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Serka Susanto Babinsa anggota Koramil 0827/16 Gapura, berkomunikasi kepada warga karena pentingnya mengingat untuk memelihara kerukunan antar warga, serta memberi dorongan dan motivasi memiliki, memberi semangat untuk menjadi pribadi yang berkualitas, dan tak lupa juga Serka Susanto mengasih pencerahan tentang pengaruh dan bahaya narkoba di kalangan masyarakat agar terhindar dari segala bentuk penyalahgunaan yang kian marak akhir-akhir ini. Kamis, (23/11/2017).

Serka Susanto Babinsa Desa Gresik Putih, Kecamatan Gapura, Kabaputan Sumenep, sudah mengetahui bahwasanya peredaran dan penggunaan narkoba saat ini sudah memasuki wilayah pulau Madura khususnya Kabupaten Sumenep, maka dari itu para Babinsa jajaran Kodim 0827 di perintahkan oleh Komando Atas di harapkan perperan aktif kepada masyarakat supaya warga pemuda khusunya bisa berpola hidup sehat melalui metode komunikasi sosial (Komsos).

Hal ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan agar dapat menyentuh segala lapisan masyarakat khususnya di wilayah binaannya. “ Ini merupakan tanggung jawab yang besar bagi kita semua untuk menjaga dan mengarahkan para warga masyarakat ke jalan yang benar untuk masa depan anak cucu mereka menjadi lebih baik lagi nantinya, karena merekalah generasi penerus bangsa,” Tuturnya.

“Untuk itu kami selaku aparat dari unsur TNI (Babinsa), menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar bisa mengajak menyampaikan ke anak muda-mudi untuk lebih memperhatikan serta bisa memilih dan memilah dalam pergaulan agar tidak terjerumus dalam peredaran Narkoba yang dapat menghancurkan masa depan anak bangsa khususnya anak-anak kita, baik secara umum maupun secara pribadi atau individu,” Pungkas Serka Susanto. (sur/fer)

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/21 Ra'as Sertu Tuhono Komsos di Dusun Gunung