Scroll untuk baca artikel
Hot ExposeSUMENEP EXPOSE

Hampir Setahun, Polres Sumenep Belum Ungkap Pembunuhan PNS Kalianget

Avatar photo
114
×

Hampir Setahun, Polres Sumenep Belum Ungkap Pembunuhan PNS Kalianget

Sebarkan artikel ini

MADURAEXPOSE.COM–Kasus tewasnya Moh Anwar (36), salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Disperindag Pemkab Sumenep hingga detik ini masih belum ada titik terang, bahkan terkesan jalan ditempat.

“Kasus pembunuhan misterius yang menewaskan Mohammad Anwar tanpa terasa sudah hampir 9 bulan. Tapi kenyataannya sampai deti ini belum ada titik terang siapa pelakunya. Bahkan istri korban sudah memberikan sejumlah informasi penting yang berkaitan dengan suaminya sebelum ditemukan meninggal, ” ujar Sarkawi, Aktivis LSM Gerindo yang diminta mendampingi keluarga korban dalam mengawal kasus tersebut, Jum’at Malam 25 Nopember 2016.

Pihaknya menyesalkan lambannya pihak Polres Sumenep dalam mengusut kasus pembunuhan yang menewaskan Mohammad Anwar tersebut.

“Baru-baru ini istri korban sudah mendatangi Pak Waka Polres untuk meminta keadilan supaya pembunuh suaminya segera diusut tuntas,” pungkasnya.

Selain menuntut pelaku segera diringkus polisi, keluarga korban, lanjut Sarkawi, istri korban dan keluarga mengalami ancaman dan teror orang tak dikenal.

“Kami harap pihak Polres Sumenep segera menangkap para pelaku pembunuhan yang menewaskan korban. Saat ini pihak keluarga korban juga merasa terancam dengan teror orang-orang tak bertanggung jawab,” pungkasnya.

Sebelumnya, Yuliani (31) istri korban pembunuhan mendatangi Mapolres Sumenep, mendesak aparat penegak hukum segera memburu pelaku dan meyeretnya jeruji besi.

Sekadar mengingatkan, Mohammad Anwar, Warga Dusun Lojikantang, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget Sumenep Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas degan kondisi tubuh telanjang, sekitar pukul 07.00 WIB di pantai Dusun Pesisir Desa Cabbiye, Kecamatan Talango, Sumenep oleh seorang nelayan yang tengah memancing. Saat ditemukan, korban tidak membawa identitas dan penuh luka disekujur tubuhnya. [Ferry/dbs]

------------------------