Hairul Target Pemenangan Fattah Jasin 62 Persen, Begini Estimasinya!

0
371

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP–Beberapa waktu lalu Ketua Relawan Pemenangan Hairul Anwar menargetkan angka kemenangan diatas 60 persen untuk pasangan calon Fattah Jasin dan Ra Fikri yang saat ini sudah mengantongi rekom dari DPP PKB.

Yang lebih mencengangkan, mantan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Sumenep inipun menargetkan angka yang fantastik untuk memenangkan Fattah Jasin,yakni 65 persen.

Pernyataan Hairul itu disampaikan saat meresmikan Posko Pemenangan Fattah Jasin di Jl. KH Agus Salim No. 47 Pangarangan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, baru-baru ini.

Untuk meyakinkan ratusan relawan yang hadir dalam kegiatan tersebut, bos dari Madura Energy inipun memberikan uraian singkat kepada relawan yang mayoritas milenial tersebut.

“Agar tidak ada yang gagal paham dan tak merasa lebay dengan target perolehan suara 65 persen ini, maka saya jelaskan kisi-kisinya ya. Nah, tim kita ini dibagi dalam beberapa komponen gerakan, diantaranya Relawan Hairul Anwar For Fattah Jasin, Relawan Pantura, Kepulauan, dan Srikandi Millenial,” papar Hairul Anwar dengan ekspresi penuh semangat.

Menurut Hairul, beberapa unsur yang disebutkan diatas hanyalah
Sebagian kecil saja karena masih banyak komponen masyarakat lainnya yang siap bergabung untuk memenangkan Fattah Jasin di Pilkada Sumenep.

“Sengaja kami mengundang hanya beberapa kelompok tadi sebagai tim relawan yang bertugas mendistribusikan konsep gerakan kita kebawah. Untuk komponen lainnya sudah kita atur pertemuannya dilain waktu. Jadi Posko Pemenangan ini sebagai pusat koordinat atau titik kumpul dalam menyusun konsep dan strategi pemenangan,”. paparnya lagi.

“Di titik kumpul inilah kemenangan Fattah Jasin jadi Bupati. Kita tidak sedang bermimpi dan rasanya tidak ada kata lain, selain Fattah Jasin Bupati Sumenep,” demikian Hairul Anwar meyakinkan ratusan relawan yang menyimak didepannya penuh seksama.

Untuk mewujudkan Fattah Jasin meraih kursi dalam Pilkada 9 Desember ini, Hairul mengaku sudah paham betul strateginya untuk mendulang perolehan hingga 65 persen sesuai yang dijanjikan.

“Tapi, strategi ini tentunya menjadi rahasia kita dan jangan sampai menjadi konsumsi publik. Konsep gerakan itu mahal,” imbuhnya dengan nada menyindir sambil melepas tawa penuh persahabatan.
Untuk diketahui, saat ini Fattah Jasin resmi mengantongi rekomendasi dari DPP PKB untuk maju dalam Pilkada Sumenep bersama KH. Ali Fikir Annuqayah.

Editor: Ferry Arbania
Sumeber:—-

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]