Pernyataan Ketua PKB Sumenep Soal Dukungan PPP Jadi Blunder

0
390
Ketua PKB Sumenep KH Imam Hasyim,BA (tangkapan layar video/Istimewa)

[vc_row][vc_column][vc_column_text]SUMENEP,MADURAEXPOSE.COM–Pernyataan Ketua DPC PKB Sumenep KH Imam Hasyim,BA yang disampaikan melalui rekaman video berdurasi 45 detik yang berisi ajakan kepada Kader PKB dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu tampaknya akan menjadi blunder, seiring munculnya bantahan keras dari salah satu orang dekat KH. Mohammad Shalahuddin A. Warits yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPC PPP dan digadang-gadang akan maju diajang Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Melansir pemberitaan media online Karta.co.id bertajuk : Rekom PKB Turun, Fraksi PPP ‘Tolak’ Koalisi PKB-PPP

Rekom PKB Turun, Fraksi PPP ‘Tolak’ Koalisi PKB-PPP

Ketua fraksi PPP DPRD Kabupaten Sumenep, H Abd Latif tampak berang dan menuding, ajakan ketua DPC PKB Sumenep kepada Kader PPP untuk memenangkan paslon Fattah Jasin- Ra Fikri dinilai menyesatkan.
“Kami menyampaikan, bahwa rekom PPP hingga saat ini belum keluar, ajakan ketua DPC PKB kepada kader PPP Sumenep untuk memenangkan Fattah Jasin adalah sesat dan mengadu domba,” tandasnya seperti dilansir Maduraexpose.com dari laman Karta.co.id, Jum’at malam, 3 Juli 2020.

Bos Water Park Sumenep (WPS) Sumenep inipun menlanjutkan, pernyataan Ketua DPC PKB Sumenep yang videonya beredar luas di medsos itu,telah menimbulkan keresahan bagi kader PPP Sumenep.
Alumni Ponpes Annuqayah ini juga memastikan bahwa rekom resmi dari partainya hingga detik ini belum keluar atau diberikan kepada siapapun dalam rangka Pilkada Sumenep 9 Desember.

“Untuk itu, kami DPC PPP Sumenep akan melakukan langkah-langkah hukum dan somasi agar pernyatan tersebut ditarik dan direvisi. untuk langkah hukum akan kami tentukan kemudian,” pungkasnya.

Sebelumnya, beredar pernyataan Ketua DPC PKB Sumenep KH.Imam Hasyim,BA melalui video yang beredar di medsos dan Whtasapp. Dalam video berduari 45 detik tersebut, mantan Ketua DPRD Sumenep itu memberikan penjelasan terkait rekom DPP PKB yang “mengamanatkan” Fattah Jasin-RA Fikri sebagai pasangan calon (bakal) Bupati dan Cawabup Sumenep. Ra Fikri merupakan kakak kandung dari Ra Mamak yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PPP Sumenep.
Berikut Videonya:

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]