Scroll untuk baca artikel
Headline News

Gaspol! Kiai Unais Daftar Bakal Calon Bupati Sumenep Melalui Partai Demokrat dan NasDem

Avatar photo
570
×

Gaspol! Kiai Unais Daftar Bakal Calon Bupati Sumenep Melalui Partai Demokrat dan NasDem

Sebarkan artikel ini

Sumenep,Maduraexpose.com— Pengasuh Pondok Pesantren Aswaj Ambunten KH.Unais Ali Hisyam ternyata telah mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sumenep melalui PKB, Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

Mantan Anggota DPRD Sumenep yang juga mantan Anggota DPR RI dari Fraksi PKB ini mendapat sambutan hangat dari para petinggi dua parpol tersebut.
“Saya mendaftar kepada tiga partai,yakni PKB, Demokrat dan Nasdem. Dan itu karena semangatnya partai sendiri,” demikian KH.Unais Ali Hisyam politisi senior PKB dalam keterangannya yang diterima Maduraexpose.com, Selasa 21 Mei 2024.

Pengasuh Pondok Pesantren Aswaj Ambunten ini mengakui ada kesamaan pandangan terkait demorkasi di Sumenep.

“Tentu menjadi prioritas, kemudian yang kedua partai Demokrat itu, ya titik temunya karena memang sama-sama memiliki pandangan yang sama terkait demokrasi di Sumenep harus berjalan sehat, dan tidak hanya pendapat satu pasang calon yang bersaing dengan kotak kosong misalnya,”imbuhnya.

Politisi tampan yang memiliki hubungan keluarga dekat dengan KH.Thoifur Ali Wafa ini menambahkan, dirinya juga mengakui adanya kesamaan pemahaman dengan Partai Demokrat soal filosofi Madura dalam memenangkan Pilkada Sumenep 2024.

“Nah itu poinnya, disamping kami sepakat dengan Demokrat bahwa filosofi Madura “song osong lombhung itu menjadi semangat kami untuk bersama berjuang. Targetnya meraih kemenangan tapi itu target rantara, target sesungguhnya untuk kesejahteraan Sumenep,” imbuh Kiai Unais Ali Hisyam.

Tak main-main, Kiai Unais bertekad siap bersama masyarakat Sumenep untuk memenangkan suara perubahan dengan tema Sumenep Baru, Sumenep Maju.

------------------------