#Sekdes Lenteng Timur masih di rawat di RSUD H.Moh.Anwar Sumenep [foto.Dok.Maduraexpose.com]

SUMENEP, MADURA EXPOSE—Siapa menabur angin akan menuai badai, kira-kira pepatah ini cocok untuk Halki (32) Sekdes Lenteng Timur yang diduga berselingkuh dengan istri temannya sendiri, Pri (34) yang tak lain masih sahabatnya sendiri.

Sejumlah sumber yang dihimpun Maduraexpose.com menyebutkan, tempat kejadian perkara (TKP) disebelah selatan Kantor Kecamatan Lenteng, sekitar pukul 20.00 WIB.

“Kejadinnya tadi malam mas, sekitar jam delapan malam”, ujar warga setempat yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi Maduraexpose.com, Jum’at 25 Desember 2015.

Sebelumnya antara pelaku dan korban, sempag dikabarkan terlibat aksi carok. Namun hal tersebut dibantah oleh pihak kepolisian setempat.

“Sebenarnya bukan carok Mas, penganiayaan dengan menggunakan celurit kecil untuk alat meyiangi rumput (Petok:Bahas Madura, Red )”, ujar Kapolsek Lenteng, Sumenep, AKP Abd Mukit saat dihubungi melalui telpon genggamnya, Jum’at siang.

Saat ini pelaku dalam penahanan Polsek Lenteng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sedang korban masih dirawat intensif di RSUD H.Moh.Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

[sip/fer]