Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


Hot Expose

Gedung Kelas 3 RSUD Diresmikan Bupati Sumenep

64
×

Gedung Kelas 3 RSUD Diresmikan Bupati Sumenep

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com- Dalam rangka memenuhi kebutuhan ruang perawatan kelas 3, RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep membangun lokal ruang perawatan baru. Bangunan tersebut diharapkan mencukupi kebutuhan masyarakat akan tingginya permintaan ruang perawatan kelas 3.

Peresmian sekaligus sosialisasi gedung perawatan kelas 3 tersebut diresmikan oleh Bapak Bupati Sumenep DR. A. Busyro Karim, MSi dihadiri oleh bapak Wakil Bupati, Ketua DPRD, SKPD, tokoh masyarakat dan 20 anak yatim pada Selasa tanggal 10 Februari 2015.


Dalam sambutannya, Bapak Bupati Sumenep menghimbau pada seluruh hadirin untuk menjaga kebersihan dalam rangka antisipasi demam berdarah selain langkah pemkab. Sumenep (melalui Dinkes) yaitu Jum’at bersih dan melakukan fogging di beberapa tempat. Ditegaskan juga oleh bapak Bupati, di antara penyebab Demam Berdarah salah satunya adalah kurangnya menjaga kebersihan dan fogging.

Diharapkan oleh bapak bupati bahwa kegiatan Jum’at bersih, bukan hanya dilakukan PNS saja, akan lebih baik jika dibantu semua pihak, sebagai contoh para mahasiswa, maupun wartawan dapat juga menggalakaan kegiatan jumat bersih di lingkungan sekitarnya. Menurut beliau sekarang juga ada titik-titik, selokan-selokan yang memang masih banyak sampah dan semacamnya.

“Kita bersukur dengan adanya gedung baru, kita berharap, ada peningkatan pelayanan,” Harap Bapak Bupati.
Sementara, menurut Direktur RSUD Sumenep, dr. H. Fitril Akbar, MKes, dengan adanya gedung baru, beliau berharap gedung tersebut bisa mencukupi kebutuhan ruang perawatan, karena gedung yang lama kapasitasnya maksimal 28 pasien dan sering penuh, sedangkan gedung perawatan baru tersebut bisa menampung kira-kira 40 an pasien.

 


HotNews:  Diduga Aliran Sesat, Kiai Ini Bolehkan Santrinya Bertukar Istri, Boleh Gituan Asal Suka Sama Suka
---
***