[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP—Sinyalemin tentang sosok Fattah Jasin si Jago lobi dan merkayat sepertinya tidak meleset.

Setelah berhasil memikat hati DPP PKB dengan rekomnya, kini giliran DPP Demokrat yang mengeluarkan rekom untuk pencalonannya bersama putra Annuqayah KH Moh.Ali Fikri Warits.

Berpihaknya dewa keberuntungan terhadap mantan Kadishub Provinsi Jatim ini dinilai banyak kalangan, membuat posisi bakal Calon Bupati Sumenep Fattah Jasin kian moncer dan makin mudah untuk memenangkan Pilkada Sumenep 9 Juli 2020.

Dua rekom partai besar sudah dalam genggaman, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan rekom DPP Demokrat yang diterima kemarin sore di Jakarta, Selasa 14 Juli 2020.

Rekom pencalonan dilakukan serah terima langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) oleh dua kandidat Cabup-Cawabup Fattah Jasin – KH Ali Fikri Warits.

“Alhamdulillah berkat do’a semuanya,” ungkap Fattah.

Fattah Jasin mengakui, turunnya rekom dari partai Demokrat tidak lepas dari dukungan penuh dari seluruh pihak yang menginginkan perubahan ke arah lebih baik, menuju Sumenep Barokah.
“Insya Allah ,” imbuhnya penuh syukur.

Pria yang akrab disapa Gus Acing ini juga memastikan, komunikasi dengan sejumlah partai politik lain juga dimaksimalkan, sehingga besar kemungkinan akan ada partai lain yang akan bergabung.

Meski demikian, Kepala Bakorwil Madura itu enggen merinci partai apa saja yang sedang dijajaki.

“Komunikasi dengan partai lain terus kita intensifkan. Mohon doanya,” demikian Fattah.

Sebelumnya, DPP PKB telah mengeluarkan rekom untuk Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri untuk mendaftar ke KPU dalam Pilkada Sumenep yang dijadwalkan 9 Desember mendatang.

Editor: Ferry Arbania
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]