Demokrat Dukung Calon PKB, PDIP Sumenep Makin Bergairah

0
300

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM– Sinyal bergabungnya Partai Demokrat ke PKB untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Sumenep 9 Desember sepertinya tak membuat kubu PDI Perjuangan gentar.

Bahkan jauh hari sebelumnya, PDIP yang didukung Partai Amanat Nasional mengaku semakin bergairah untuk berjibaku memenangkan pasangan Achmad Fauzi – Nyai Dewi Khalifah.

“PDIP semakin bergairah untuk berjibaku karena memiliki sekutu politik,” demikian Abrari, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sumenep dalam sebuah percakapan telpon dengan wartawan, baru-baru ini.

Mantan wartawan inipun meyakini kehadiran PAN dikubunya, akan disusul oleh sejumlah parpol lainnya untuk bergabung dalam koalisi.

“Saya meyakini ada yang akan menambah dan menguatkan sekutu politik,” timpal politisi yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Sumenep priode 2014-2019.

Diberitakan sejumlah media, jika Fattah Jasin dan Moh. Ali Fikri di klaim telah mengantongi rekom dari Partai Demokrat sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

Informasi yang beredar dikalangan wartawan menyebutkan, Rekom DPP Demokrat tersebut sudah diserahkan langsung oleh Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Bacabup Fattah Jasin dan Bacawabup Moh. Ali Fikri di Jakarta, Selasa sore 14 Juli 2020.

“Alhamdulillah berkat do’a dan dorongan masyarakat akhirnya rekom dari Demokrat bisa turun ke kami,”ujar RB Fattah Jasin kepada awak media seperti dilansir Maduraexpose.com, Rabu 15 Juli 2020.
Editor: Ferry Arbania
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]