Rekom Fattah Jasin Berjubel, Ketua Relawan Hairul Anwar: “Desa Mengepung Kota”

0
222

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP–Makin banyaknya partai politik yang memberikan rekomendasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Fattah Jasin-KH Moh.Ali Fikri mendapat apresiasi luar biasa dari kalangan masyarakat, terutama simpatisan dan relawan.

“Alhamdulillah sejak awal kita selalu berpikir dan bergerak tepat. Mulai dari peresmian posko pemenangan Pak Fattah Jasin, kita benar-benar bekerja allout siang malam.

Kita sudah turun ke hampir semua pelosok.Ibaratnya tim relawan desa mengepung kota. Dan insya Allah kita terus bergerak sampai titik darah penghabisan” terang Hairul Anwar, Ketua Tim Relawan Fattah Jasin kepada media ini, Rabu 15 Juli 2020.

Kerap diberitakan sebelumnya, setelah Fattah Jasin berhasil memikat hati DPP PKB dengan rekomnya, kini giliran DPP Demokrat yang mengeluarkan rekom untuk pencalonannya bersama putra Annuqayah KH Moh.Ali Fikri Warits.

Dua rekom partai besar sudah dalam genggaman, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat.

Untuk rekom DPP Demokrat diterima pasangan calon pada sore kemarin di Jakarta, Selasa 14 Juli 2020.

Rekom diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) oleh dua kandidat Cabup-Cawabup Fattah Jasin – KH Ali Fikri Warits.

Editor: Ferry Arbania

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]