Desa Gadu Timur Dapat Penghargaan, Camat Ganding Beri Apresiasi

0
1431
Camat Ganding Drs.Ach. Laily Maulidy, MSi dan sejumlah tokoh di Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura [Foto:Ferry Arbania/maduraexpose.com]

Maduraexpose.com, Sumenep- Camat Ganding Drs.Ach. Laily Maulidy, MSi, secara khusus menyampaikan apresiasi mendalam terhadap masyarakat desa Gadu Timur yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai masyarakat sadara hukum.

Ungkapan itu disampaikan Camat Ganding dalam acara penyuluhan hukum, narkoba, kamtibmas dan pertanian di Dusun Guktabun Barat, Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kami Malam (8/10/2015).

“Kami ikut bangga atas perharagaan kepada masyarakat Desa Gadu Timur yang terpilih sebagai Desa sadar hukum. Semoga kesadaran hukum ini dapat diterapkan di desa lain, khususnya diseluruh kecamatan Ganding dan Sumenep pada umumnya”, ujar Camat Ganding, Drs.Ach. Laily Maulidy, MSi.

Sementara itu, dalam sesi wawancara, sejumlah warga Desa Gadu Timur menyampaikan harapan besar, agar pemerintah dan TNI ikut berpartisipasi dalam membangun kemitraan dengan masyarakat setempat demi terciptanya desa yang aman, sejahtera dan senantiasa sadar hukum dan bebas dari peredaran narkoba.

 

Ferry Arbania